Maher Zain - Forgive Me (Vocals Only) iTunes AAC M4A

Maher Zain - Forgive Me (2012) Album Cover

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ada lagi nih lagu dari Maher Zain yang vocals only (tanpa alat musik). Album Forgive Me ini dirilis tahun 2012 yang berhasil terjual lebih dari 100.000 copy. Bisa dibayangkan kan betapa banyak penggemar Maher di luar sana?

Oh, dan di album Maher Zain kali ini, saya mempunyai beberapa lagu recommended bagi para pembaca. I loved it so you might love it either. Lagu tersebut adalah: 4. My Little Girl, 8. Paradise, dan 12. So Soon.


Ukuran filenya besar. Seperti yang saya jelaskan di post saya sebelumnya bahwa lagu ini menggunakan ekstensi audio M4A. Jadi kualitasnya lebih baik dari MP3. Jika antum sedang krisis kuota, bisa didownload per lagu saja. Pilih mana suka.

Silakan didownload melalui salah satu link di bawah.

Link Download:
Forgive Me (Vocals Only - No Music Version)
(143,6mb)
Google Drive | Mega | OneDrive

Enjoy!

Komentar

  1. Gan udah punya lisensi buat sebarin link vocal only maher zain gak? Udah izin gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Album ini telah saya beli dari iTunes dan saya bagi agar semua orang bisa menikmatinya. Because sharing is caring :).

      Terimakasih telah berkunjung di blog ini.

      Hapus

Posting Komentar

Komen yang baik ya :)